Tora Sudiro Sudah Siapkan Nama Bagi Calon  Sang Buah Hati
Tora Sudiro

Jakarta, Seruu.com - Aktor tampan Tora Sudiro tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, kandungan istri terkasihnya,  Mieke Amalia, memasuki usia tujuh bulan.

 

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Tora dan Mieke, diantaranya adalah membeli perlengkapan bayi, Tora bahkan mengaku hunting  hingga ke Bandung untuk membeli  perlengkapan bayi dan dokter. Tak hanya itu, aktor yang memerankan tokoh 'Gigolo' di film Quickie Express tersebut juga intens latihan adzan.

"Persiapan udah mulai, kemarin beli perlengakapan bayi ke Bandung dan minyak telon juga udah disiapin. Kemarin juga belanja di pusat perbelanjaan di kawasan Fatmawati. Gue juga banyakin latihan adzan dan sudah siapakan dokter," tutur Tora saat ditemui  di Djakarta Theater XXI, Jl. MH. Tamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Belum lama ini Tora mengaku sudah memeriksakan kandunga sang istri cek Ultrasonografi (USG),  diketahui calon anak Mieke dan Tora berjenis kelamin perempuan. Pasangan selebritis yang resmi menikah akhir Desember 2009 silam juga sudah mempersiapkan nama untuk calon bayi perempuan mereka.

"Saya ingin banget nama 'Jenaka' karena ketemu Mieke di situ. Acara saya juga seperti itu. Nama India juga sudah disiapin, 'Mahila' itu artinya perempuan. Jadi 'Mahila Jenaka', itu artinya perempuan jenaka," jelas bintang film 'Otomatis Romantis itu.

Tora yang melejit namanya setelah berperan sebagai sosok pria kosmopolitan penyuka sesama jenis dalam film 'Arisan' itu juga bercerita seputar aktivitas Mieke semenjak Hamil. Tora berujar, istri yang telah memberikannya dua orang anak itu lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi. "Mieke susah hamilnya. Jadi begitu hamil, dia nggak mau ngapa-ngapain. Hobinya sekarang menonton televisi dan DVD," tutup komedia 38 tahun itu. [irman]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar