Hujatan dan Dukungan Warnai Dinding Facebook Zumi Zola
Zumi Zola (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Kasus tuduhan perselingkuhan dan perzinahan yang dihadapi aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi Zola, menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Berbagai hujatan dan dukungan juga tertulis jelas di dinding jejaring sosial, Facebook milik Zumi Zola.

"BERGUNA = MANUSIA YANG MENGHANCURKAN RUMAH TANGGA ORANG LAIN DENGAN CARA MENYELINGKUHI ISTRI ORANG...najisssssss cuihhhhhhh.....," keluh pemilik nama Danu Ambalat, seperti yang dikutip Rabu (25/1/2012).

"Walaw badai menghadang..tetaplah jd teman terbaik ketika dunia menjatuhkanmu," tulis Suca Mebrika Rosi Evsuli.

Selain hujatan dan dukungan, ada juga orang yang masih menyimpan tanda tanya besar akan kebenaran kabar tersebut.

"Apa bener yang ada digosip, kalo kamu tuh selingkuh sama mantan pacar kamu waktu kuliah, yang notabenenya udah jadi istri orang?," tanya Siti Irma Erviana.

Komentar-komentar senada juga banyak tertulis di jejaring sosial, Twitter. Bahkan, seorang pengguna Twitter menganggap bahwa apa yang tengah dihadapi Zumi adalah karma yang harus diterima lantaran telah menghianati mantan kekasihnya, Ayu Dewi tepat sebulan sebelum pernikahannya.

Sebelumnya diberitakan, aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi Zola kabarnya telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang wanita bernama Peni Famita Saputri yang diketahui sudah berstatus menikah.

Terkait hal tersebut, Bernaldi Djemat yang tak lain suami dari Peni melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Januari 2012, hari ini. Ditemani kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, Zumi dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Peni Farnita Saputri dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum. [oce]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar