Wow..Miranda Kerr Pose Seksi dibalut Kostum Wonder Woman
Foto: Grazia Australia

Seruu.com - Model cantik asal Australia Miranda Kerr begitu menggoda dan seksi saat berpose menggunakan kostum superhero terkenal  Wonder Woman. Bukan tanpa alasan model lingerie itu berpose menggunakan kostum  Wonder Woman, ia menggunakan kostum itu karena dianggap pahlawan.
 

Miranda dianggap sebagai ikon selebriti asal Australia yang sukses, dan ia dinilai pantas menjadi pahlawan karena sukses meniti karir sebagai supermodel, selain itu ia juga sukses menjalani kehidupan rumah tangganya baik sebagai istri maupun sebagai ibu.

Model dari Victoria Secret itu merupakan istri dari aktor tampan Orlando Bloom dan ia merupakan  ibu yang mengagumkan bagi anak semata wayangnya, Flynn Christopher Copeland Bloom.

Miranda berpose untuk majalah Grazia Australia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Australia yang jatuh pada Kamis (26/1/2012). Wanita berusia 28 itu begitu cantik dan seksi dengan menggunakan pakaian Wonder Woman.

"Kami adalah sebuah majalah mode dan ini adalah seni. Kami mengambil semua risiko,  karena Wonder Woman adalah ikon global yang diakui dan tidak sembarang orang bisa melakukannya," ucap direktur fashion majalah Grazia Australia Thelma McQuillan seperti dikutip Dailymail, Rabu (25/1/2012).

"Miranda adalah ikon Australia. Dia seorang bintang, pembaca kami mengatakan Miranda yang paling mereka kagumi; Miranda seorang pengusaha, seorang istri, ibu. Dia adalah seorang wanita hebat," tambahnya.

Miranda mengenakan baju senam strapless merah dan biru, yang khusus dibuat untuk Miranda oleh perancang busana Australia, Alex Perry. Miranda juga mengekanan mahkota emas dengan motif bintang merah dan manset emas. Namun, Miranda tak mengenakan sepatu boots, tapi mengenakan high heels biru. [dm/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar