Nama Steve Jobs Dijadikan Nama Sebuah Pesawat Berteknologi Tinggi
Pesawat Steve Jobs

Seruu.com - Sebagai perusahaan penerbangan komersial pertama yang akan menawarkan Wi-Fi di semua armadanya dam satu-satunya perusahaan serupa yang bermarkas di Silicon Valley, tampaknya mudah bagi Virgin Air untuk menamai salah satu pesawat jetnya dengan nama pendiri Apple, Steve Jobs.

Pesawat yang memulai penerbangan perdananya akhir tahun lalu berasal dari jenis Airbus A320. Agar lebih afdol, di depan moncongnya tertulis salah satu kutipan Jobs yang paling terkenal, "Stay Hungry, Stay Foolish".

"Pesawat bertuliskan 'Stay Hungry, Stay Foolish' merupakan bentuk penghormatan kami kepada Jobs dan merupakan gagasan dari salah satu pekerja kami yang memenangkan kompetisi penamaan pesawat," kata juru bicara Virgin America, Abby Lunardini.

Selain akses Wi-Fi, Virgin America juga melengkapi pesawat-pesawatnya dengan fasilitas hiburan layar sentuh dan dalam beberapa bulan ke depan akan dilengkapi dengan fasilitas jaringan ATG-4.

"Gagasan di balik Virgin America adalah untuk mengembalikan pengalaman perjalanan yang berbeda dalam desain dan layanan -(karena) kami dikenal terkemuka dalam layanan teknologi di dalam pesawat," pungkas Lunardini. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar