Bernaldi: Komitmen Zumi Zola Omong Kosong
Zumi Zola (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sebelum akhirnya Zumi Zola dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan tindak perzinahan dan perselingkuhan pada Rabu, 24 Januari 2011 tadi, menurut keterangan Bernaldi Djemat (suami dari pasangan selingkuh Zumi) memang sudah ada pengakuan bersalah dan perjanjian tidak akan mengulangi lagi dari Zumi Zola. Namun sayangnya, pengakuan tersebut tidaklah murni i'tikad baik dari Zumi. Berlebih, Zumi juga tidak menepati janjinya yang tidak akan mengulangi kembali perselingkuhan tersebut.

"Sebenernya itu bukan dari kesadaran dia, saya yang mencoba mencari, gimana caranya saya mencoba mengklarifikasi. Karena mengkontak nggak dijawab, SMS nggak dibalas, sampe akhirnya saya bertemu di acara keluarga Zumi Zola. Saat itu saya hanya duduk di lobi hotel, entah gimana caranya, dia berjalan ke arah saya, dan saya panggil dia untuk duduk bareng saya, dia mengakui dan dia bilang, saya senang atas pertemuan hari ini, karena saya bisa hidup tenang, dan saya bisa mengklarifikasi, dia bilang saya minta maaf dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi," beber Bernaldi panjang lebar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/01/2012).

"Dia nggak bisa ngomong, kecuali maaf dan tidak mengangi lagi. Dan kenyataannya masih terus," sambungnya.

Lebih lanjut Bernaldi juga mengatakan, bahwa pada awalnya ia tidak ingin mengambil langkah hukum atas tindak perzinahan dan perselingkuhan tersebut. Namun karena ulah Zumi yang berkelanjutan, dengan terpaksa Bernaldi membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Saya tidak ada takut dengan Bupati Zumi Zola. Saya mempertahankan ini demi anak saya. Selama ini bukannya saya tidak berani, tapi saya pertimbangkan ini untuk anak saya. Saya pikir ada perubahan dua belah pihak, tapi ternyata komitmen Zumi Zola omong kosong," katanya.

Sebelumnya diberitakan, aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi Zola kabarnya telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang wanita bernama Peni Famita Saputri yang diketahui sudah berstatus menikah.

Terkait hal tersebut, Bernaldi Djemat yang tak lain suami dari Peni melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Januari 2012, hari ini. Ditemani kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, Zumi dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Peni Farnita Saputri dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar