Kacau, Perselingkuhan Zumi Zola  dan  Istri Orang Sudah Terendus Sejak September 2011
Zumi Zola (Istimewa)
Awalnya dari Blackberrry Messenger (BBM), pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan. Ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama teman. Tapi pas saya ambil BB-nya, chat-nya dihapus semua

Jakarta, Seruu.com - Sebelumnya diberitakan, aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi Zola kabarnya telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang wanita bernama Peni Famita Saputri yang diketahui sudah berstatus menikah.

Terkait hal tersebut,   Bernaldi Djemat  yang tak lain suami dari Peni melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Januari 2012, hari ini. Ditemani kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, Zumi dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Pelaporan perselingkuhan dan perzinahan Zumi dengan Peni Femita  Saputri dicatat dengan nomor laporan TBL/ESC/ 1 /2012/PMJ/ DIT Reskrimum.No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum.

"Hari ini saya melaporkan saudara Zumi zola atas perselingkuhan dan perzinahan atas istri saya," ungkap Bernaldi kepda wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/01/2012).

Menurut keterangan Bernaldi, perselingkuhan antara Zumi dan istrinya sudah terendus sejak bulan September 2011 silam. Berikut kronologis yang diceritakan Bernaldi  kepada juru warta.

"Awalnya dari Blackberrry Messenger (BBM), pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan. Ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama teman. Tapi pas saya ambil BB-nya, chat-nya dihapus semua," beber Bernaldi.

"Setelah itu ada reply balik dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu menjijikkan, tidak pantas untuk istri orang," sambungnya.

Bernaldi juga menambahkan, masih banyak bukti lain yang menguatkan tuduhan tindak perzinahan tersebut. Namun sayang, Bernaldi belum bisa membeberkan lebih detail perihal bukti-bukti tersebut.

"Buktinya banyak, tapi belum bisa diungkapkan, karena belum ada penyidikan," katanya.

Dari pernikahannya dengan Peni, Bernaldi  sudah dikaruniai seorang anak berusia 4 tahun. Namun sejak peristiwa pesan singkat mencurigakan tersebut, Bernaldi  dan Peni sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan istrinya. Dan saat ini, keduanya tengah berada dalam proses perceraian.

"Untuk Zumi Zola, saya harapkan ini yang terakhir yang saya alami, saya harap anda belajar dari kejadian ini. Kita liat saja nanti, siapa yang benar atau tidak," tandas Bernaldi. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar