Rocky Dawuni,  Meretas Isue Sosial lewat Musik Reggae (3)
Kami telah bekerja pada segala sesuatu dari isu-isu air untuk isu pendidikan anak perempuan, untuk mencuci tangan, sanitasi masalah, HIV / AIDS. Bagi saya, saya merasa bahwa bakat saya, apapun yang Tuhan telah memberi saya, kemampuan saya bahwa Allah telah memberikan saya, adalah bagi saya untuk memanfaatkan untuk tujuan itu.

 

Saya ingin setiap orang menjadi bagian dari persaudaraan baru dari kita semua.Saya menyebutnya persaudaraan kita semua karena setiap orang adalah bagian dari itu. Tidak peduli apa latar belakang Anda, apa agamamu, apa latar belakang budaya Anda, apa jenis kelamin Anda. Itu tidak masalah. Kita semua bersama-sama di dunia ini. Kami berbagi ruang yang sama, kita menghirup udara yang sama.
CNN: Setiap tahun Anda meletakkan pada sebuah konser yang disebut Splash Rocky Dawuni Kemerdekaan, bicara dengan saya tentang hal itu.
RD: Ghana adalah negara sub-Sahara pertama yang independen. Jadi saya menyadari bahwa hari kemerdekaan Ghana, pentingnya tidak hanya masalah merayakan hari itu, pentingnya adalah bahwa hari ini bisa menjadi hari kita bisa menggunakan untuk mencerminkan di mana Afrika. Dan sekarang ... Ghana telah benar-benar mengambil peran kepemimpinan ketika datang untuk memiliki lembaga-lembaga demokrasi, stabilitas dan bahkan ekonomi.
Jadi Ghana benar-benar telah mampu melakukan semua hal yang saya merasa ...kita perlu berbagi dengan seluruh Afrika kami adalah negara independen pertama.Jadi saya merasa bahwa konser merupakan cara untuk memulai perayaan ini dimana seluruh Afrika datang dan dalam melakukannya, ada musik dan ada juga semua dimensi kita berinteraksi satu sama lain.
Jadi setiap tahun, di mana pun saya, saya kembali dan kemudian memiliki acara ini dan kemudian juga saya mulai menggunakannya untuk penyebab sosial.
Kami telah bekerja pada segala sesuatu dari isu-isu air untuk isu pendidikan anak perempuan, untuk mencuci tangan, sanitasi masalah, HIV / AIDS.
Bagi saya, saya merasa bahwa bakat saya, apapun yang Tuhan telah memberi saya, kemampuan saya bahwa Allah telah memberikan saya, adalah bagi saya untuk memanfaatkan untuk tujuan itu.( Ahk/)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar