Rocky Dawuni,  Meretas Isue Sosial lewat Musik Reggae (2)
Berita Reggae Internasional (istimewa)

seruu.com CNN: Kapan Anda pertama kali menyadari Anda bisa menyanyi?
RD: Kanan dari awal, karena lingkungan kita di Afrika, semuanya adalah musik.Bila seorang anak lahir, semua orang bernyanyi, ketika ada perayaan bernyanyi, semua orang. Jadi pada waktu itu, saya baru saja bergabung di mana-mana dan saya menyadari bahwa saya bisa ... membuat melodi, aku seperti, ini bisa menjadi jalan yang menarik bagi saya. Kemudian saya mulai tumbuh dalam keyakinan saya, saya mulai meneliti tentang hal itu dan kemudian hanya lepas landas dari sana.
CNN: Anda tumbuh termotivasi dengan menyebarkan pesan - bagaimana yang diterima sebagai Anda sedang bermain konser pertama Anda?
RD: Hal yang saya percaya tentang pesan adalah bahwa Anda harus memahami bahwa pesan selalu lebih tinggi dari utusan. Jadi Anda selalu harus meletakkan pesan dalam sedemikian rupa sehingga Anda tidak menjadi berkhotbah, karena kita semua pada perjalanan ini bersama-sama, semua orang yang bagian dari keluarga manusia.
Saya memiliki platform yang tidak berarti bahwa itu membuat saya orang yang bisa mampu mengarahkan orang-orang di arah yang benar - saya hanya pilihan terbuka dan saya menciptakan lingkungan, dan lingkungan yang menciptakan dialog. Dan itu hanya seperti, ketika kita mulai berbicara antara satu sama lain, kita akan mencari tahu. Jadi saya percaya pada kehalusan pesan.
CNN: Mana yang lebih penting bagi Anda, pujian kritis atau kesuksesan komersial?
RD: Semua itu memiliki tempat, tetapi dalam jangka panjang, maksud saya ...adalah bahwa saya ingin musik berada di tangan semua orang, jadi saya tidak melihat itu lebih sebagai sesuatu yang komersial, saya melihat dari segi pesan dan komunikasi.
Saya ingin semua orang mengalami apa yang saya alami, saya ingin berkomunikasi dengan semua orang. Saya ingin semua orang untuk merasakan dan memahami apa pesan yang saya sedang mencoba untuk membawa seluruh.
Saya ingin setiap orang menjadi bagian dari persaudaraan baru dari kita semua.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar