Dicerai Heidi Klum, Seal  Enggan Lepaskan Cincin Kawinnya
Heidi Klum dan Seal (The Sun)

Seruu.com - Kendati sudah mengumumkan bercerai dengan istrinya, Heidi Klum, Seal enggan melepaskan cincin kawin yang melekat di jari manis tangan kirinya.


Seal dan Heidi mengkonfirmasi bahwa mereka benar - benar berpisah akhir pekan kemarin. Namun, Seal masih setia mengenakan cincin  kawinnya, buktinya ketika diundang dalam acara talk show  Ellen DeGeneres, penyanyi asal Inggris itu terlihat percaya diri memamerkan cincin  kawinnya.

"Ya, saya masih memakai cincin saya. saya pikir itu  cukup mengungkapkan perasaan saya kepada wanita ini (Heidi klum)," ujar Sean seperti dikutip The Sun, Selasa (24/1/2012).

"Kami telah melewati delapan tahun yang indah bersama-sama. Hanya karena kami telah memutuskan untuk berpisah  tidak selalu berarti Anda melepas cincin Anda dan Anda tidak lagi berhubungan orang itu."

"Hal yang saya paling banggakan adalah menikah dengan wanita itu dan saya merasa ia benar-benar berarti, itu saya katakan dari dalam lubuk hati saya. Dia telah memberi saya empat hadiah yang luar biasa, empat anak yang cantik," tutur Seal.

"Dia,  masih menurut pendapat saya, adalah wanita paling indah di dunia. Saya kira prioritas kami adalah untuk tetap berhubungan dan melakukan hal ini dengan martabat."

"Kami masih sangat saling mencintai. Kami akan terhubung dalam berbagai cara,  melalui anak-anak kami dan juga melalui rasa hormat, kekaguman yang luar biasa dan cinta yang kita miliki untuk satu sama lain."

"Apakah kami akan memakai cincin untuk sisa hidup kami,  Siapa yang tahu?? Tapi sekarang rasanya cincin ini benar-benar nyaman di tangan saya, jadi saya tidak punya niat melepasnya dalam  waktu dekat ini."

Seal dan Heidi , mengikat simpul di Meksiko pada Mei 2005 dan selalu memperbaharui janji pernikahan mereka setiap tahun. Pasangan ini memiliki dua putra - Henry dan Johan - dan seorang putri, Lou.

Seal juga secara hukum resmi mengadposi Leni, putri Heidi hasil buah cintanya dengan pengusaha asal Italia, Flavio Briatore. [sun/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar