Ditanya Soal Kasus Perzinahan Yang Dihadapi Zumi Zola, Ayu Dewi Mengaku Tidak Tahu
Ayu Dewi

Jakarta, Seruu.com - Sejak rencana pernikahannya dengan aktor tampan Zumi Zola beberapa waktu lalu batal, presenter kocak Ayu Dewi sepertinya benar-benar sudah melupakan semua tentangnya. Bahkan saat ditanya perihal masalah tudingan perzinahan yang tengah dihadapi Zumi, wanita yang akrab dengan candaannya yang konyol itu mengaku sama sekali tidak tahu-menahu.
 

"Saya enggak ngerti apa-apa. Mas nanya apa, saya enggak tahu harus jawab apa. Gitu," jawab Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/01/2012).

Ketika segenap juru warta coba menjelaskan perihal masalah yang tengah dihadapi Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi itu, Ayu Dewi tetap berkilah tidak tahu. Ia justru menegaskan, bahwa baginya Zumi adalah masa lalu yang sudah ia kubur dalam-dalam. Terlebih, saat ini Ayu juga sudah memiliki tambatan hati yang baru.

"Saya enggak tahu apa-apa. Mantan itu ada di belakang, dan saya lebih melihat ke depan. Saya sudah menemukan pujaan hati saya. Jadi hanya dialah yang di hati dan pikiran saya sekarang," kata Ayu.

Sebelumnya diberitakan, aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Zumi Zola kabarnya telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang wanita bernama Penny yang diketahui sudah berstatus menikah.

Terkait hal tersebut, Reynaldi Djemat yang tak lain suami dari Penny melaporkan Zumi ke Polda Metro Jaya Pada Rabu, 24 Januari 2012, hari ini.

Sampai berita ini dibuat, proses pelaporan terhadap Zumi Zola masih berlangsung di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Reynaldi sendiri masih melakukan pemeriksaan terkait pelaporannya yang menyeret nama besar Zumi Zola. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar