Waduh, Setiap Konser Katy Perry Cium Cowok

Jakarta, Seruu.Com - Konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Kamis (19/1/2012) lalu sempat menjadi perbincangan hangat karena aksinya mencium seorang pria bernama Adry. Sontak saja, kabar itu pun langsung beredar di sejumlah media lokal hingga internasional.

Ternyata, aksi Katy mencium penonton itu tak hanya dilakukan di Indonesia saja. Saat menggelar konser di Filipina, Ia pun memilih seorang cowok bernama Ivan Dorschner dan menciumnya sebelum menyanyikan lagu' I Kissed A Girl', seperti dikutip dari harian Philippine Star, Selasa (24/01).

Saat konser "California Dreams Tour" di Brazil, Katy juga pencium seorang penonton bernama Julio Beija. Di Indiana, Katy juga mencium seseorang bernama Jon Fisher.

Sederet nama tersebut hanyalah diambil dari beberapa tempat konsernya saja, sedangkan di beberapa negara dan kota lainnya ternyata juga seperti itu. Hal unik lainnya adalah Katy selalu menggunakan cara dan busana yang sama di berbagai tempat.

Namun, Perry, yang baru mengumumkan berpisah dari suaminya Russell Brand akhir Desember kemarin, tak mau ciuman di panggung itu diartikan macam-macam.

“Omong-omong, aku mencium seorang pria. Yang kupilih secara acak di antara penonton. Kucium pipinya. Itu menjadi bagian dari pertunjukkan di 125 konser saya.” Ucap Katy di akun Twitternya. [rosy]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar