Band Indie Pop, The Strange Familiar  Release Debut Album, Chasing Shadows

 

seruu.com,- Indie pop, outfit The Strange Familiar , yang sering tampil  bagi jutaan pemirsa  di jaringan televisi , telah mencapai Hit tertinggi, seperti yang  telah  diukir  oleh seniman besar dan sekarang  Grup musik ini sudah siap untuk merilis album debut mereka, Chasing Shadows, pada 27 Maret 2012 dengan Krian Music Group.

 

 

The Strange Familiar , dipimpin oleh Kira Leiden (vokalis, keyboard) dan Jeff Andrea (gitaris), telah bekerja kreatif bersama sejak mereka bertemu di sekolah tinggi di luar dari Akron, Ohio. Setelah pindah ke Los Angeles untuk mengejar impian musik mereka, mereka dengan cepat mengumpulkan keberhasilan lagu kritis mereka melalui 10 urutan tangga lagu di Itunes. Lagu yang berjudul "Courage Is"" (tampil sebagai tema promo di ABC Family, acara rahasia hidup  dari Remaja Amerika), dan juga lagu untuk  Ashlee Simpson dengan lagu  "Invisible"  dmereka juga mencdapatkan tempat  di acara  Amerika Got Talent.

Sekarang band ini telah mengeluarkan album mereka sepenuhnya yang isinya di ambil dari beberapa lagu andalan mereka, seperti  lead single( lagu jagoan) , " Being me " .

Lagu- lagu lain yang terdapat dalam album  menunjukkan keseriusan  mereka untuk menuliskan lagu poptastic tetapi juga memiliki pesan yang lebih serius tentang menemukan kebahagiaan lagi setelah periode kegelapan dan ketakutan.

Diproduksi oleh Brian Malouf (Dave Matthews, Madonna, Everclear, Lisa Loeb), Shadows Chasing adalah deklarasi liris harapan baru.

"Setelah pindah ke LA, hidup saya sendiri untuk pertama kalinya dan berfokus pada pencarian saya untuk menjadi artis rekaman dan pemain, saya mulai merasa semua ini tekanan dan takut gagal. Butuh percepatan pada saya dan saya memilih menutup diri  dari semua orang, berhenti menulis lagu dan tidak ingin meninggalkan rumah.  saya Butuh waktu lama bagi  untuk menemukan jalan kembali ke diriku sendiri,. tapi hasilnya catatan dan lagu-lagu yang mengekspresikan rasa harapan setelah melemahkan rasa takut. "

Sebuah langkah singkat ke Nashville untuk selesai menulis album terbukti menjadi inspirasi kreatif bagi Leiden yang kembali ke LA dengan rasa baru tujuan dan dirinya sendiri. Segera setelah itu, datang telepon dari Music Group Krian dengan tawaran untuk kontrak rekaman pertama mereka."Aku ingat kami benar-benar dikemas dan dalam perjalanan kembali ke Ohio ketika kita menerima telepon," saham Leiden. "Kami baru saja menyelesaikan versi EP Mengejar Bayangan, yang merasa benar-benar baik lagi  tentang musik, dan merasa sudah waktunya untuk pulang. Panggilan tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik. (fst)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar