Yoyo Bebas, Grup Band 'Padi' Belum Siap Berkiprah Lagi
Piyu Gitaris Padi
Apa yang dilakukan di masa lalu, ada hal salah yang bisa dimaafkan masyarakat, saya berharap dia bisa menjalani kehidupan lagi dengan lebih baik,

Jakarta, Seruu.com - Pentolan grup band Padi, Piyu mengaku senang atas kabar bebasnya penggebuk drum 'Padi', Yoyo dari rumah tahanan pada 28 Januari 2012 mendatang. Sebagai seorang sahabat, Piyu berharap mantan suami dari Rossa tersebut bisa menata dan menjalani hidup yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Apa yang dilakukan di masa lalu, ada hal salah yang bisa dimaafkan masyarakat, saya berharap dia bisa menjalani kehidupan lagi dengan lebih baik," ungkap Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).

Kendati sang penggebuk drum sudah dipastikan akan terbebas dari hukumannya, Piyu mengatakan bahwa nasib band 'Padi' masih ada dalam proses pembenahan visi yang diakuinya tidak semudah membalikan telapak tangan. Piyu juga menegaskan, bahwa untuk sementara ini band 'Padi' bisa dinyatakan vakum dari dunia permusikan.

"Saya pikir itu lebih baik (vakum). Kalau mau jalan, harus ada energi yang baru, komitmen harus dinaikin lagi," kata Piyu.

"Kalau bicara 'Padi', itu bicara organisasi, karena melibatkan banyak orang di dalamnya. Kalau mulai lagi, butuh persiapan yg sangat matang," tegas Piyu.

Piyu yang diketahui tengah sibuk dengan proyek solo kariernya, berencana akan meluncurkan single ke dua dalam waktu dekat ini. tak hanya Piyu, sisa personel Padi yang lainnyapun diketahui tengah sibuk menggarap proyek solo kariernya masing-masing.

Terkait hal itu, Piyu mengaku masih mencari waktu luang yang tepat untuk membicarakan arah dan nasib dari grup band pelantun tembang 'Begitu Indah' tersebut.

"Ada waktu untuk ketemuan dengan semua. Saya melihat sesuai prosedur, nanti akan kita atur waktunya," tandasnya.[pul]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar