Heidi Klum dan Seal Konfirmasi Perceraian
Heidi Klum dan Seal (AP)

Seruu.com - Pasangan selebriti Heidi Klum dan suaminya Seal akhirnya mengkonfirmasi perceraian rumah tangga mereka yang sudah terjalin selama tujuh tahun.

Pasangan yang memiliki empat anak ini mengungkap telah melewati masa - masa 'pencarian jiwa' dan akhirnya memutuskan berpisah.

"Kami sangat menikmati tujuh tahun saling mencintai, saling setia dan kehidupan pernikahan yang bahagia. Kami memiliki rasa hormat terdalam satu sama lain dalam sebuah hubungan dan terus mencintai satu sama lain, tapi kami tumbuh terpisah," tulis mereka dalam pernyataannya, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (23/1/2012).

Pasangan supermodel dan penyanyi  yang menikah tahun 2005 silam di Meksiko menjelaskan "melindungi kesejahteraan" keempat anaknya akan  menjadi prioritas utama mereka.

"Ini adalah proses yang damai dan melindungi kesejahteraan anak-anak tetap menjadi prioritas utama kami, terutama selama masa transisi ini," jelas pernyataan itu.

Pasangan ini juga berterima kasih pada keluarga dan kerabat yang telah mendukung mereka. Klum dan Seal juga berharap semua orang menghargai privasi anak-anak mereka.

"Kami berterima kasih pada keluarga, sahabat dan seluruh penggemar atas dukungannya. Lalu, demi kebaikan keempat anak kami, kami berharap jika semuanya menghargai privasi kami," tulis mereka.

Haidi Klum, supermodel kenamaan asal Jerman kabarnya akan  mengajukan surat cerai di Los Angeles County Superior Court minggu ini dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan, ia dilaporkan berpisah dari pelantun 'Kiss From A Rose ' bulan Desember 2011 lalu.

Heidi, (38), dan Seal, (48), bertemu pada tahun 2004 ketika Heidi hamil putrinya Leni dari hubungan sebelumnya dengan pengusaha asal Italia,  Flavio Briatore.

Kedua pasangan tersebutl dikenal romantis. Mereka bahkan selalu mengucap janji pernikahan setiap tahun ketika ulang tahun pernikahan dan merayakannya dengan pesta yang mewah. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar