Julia Perez pun Geram dengan Tragedi 'Xenia Maut'

Jakarta, Seruu.Com - Tragedi Kecelakaan yang merenggut 9 nyawa di jl. Ridwan Rais Jakarta, Minggu (22/01), tak hanya membuat geram masyarakat yang menyaksikannya. Artis kenamaan Julia Perez pun ikut-ikutan geram dengan kejadian ini.

Jupe (panggilan akrab Julia Perez, Red), mengaku masih shock melihat video amatir kecelakaan itu. Jupe malah membayangkan bagaimana perasaannya kalau dirinya menjadi orangtua dari salah satu korban kecelakaan itu.

Kicauannya tentang kecelakaan ini berulangkali ditulisnya di twitter.

"Gw kebayang anak gw pulang main bola.. Trus di tabrak sama orang yg kaga punya sim trus abis mabokk!!! Di otak gw cuma 1 gimana cara catok otak si bajigur!!”" Tweet Jupe di akunnya Twitternya.

Tak hanya sekali, Jupe terus ‘berkicau’ tentang tabrakan maut tersebut sekaligus mengajak semua orang untuk ikut mendoakan para korban yang masih terbaring di rumah sakit.

“Pengendara ngak punya SIM.. Please ..kalo belum dapet SIM jgn nyetir.. Yg uda punya SIM aja sering melakukan kesalahan! Jgn gangu nasib orang di jalan please!! Pray buat korban yg masih koma..semoga bisa kembali bersama kita..amin,” katanya.

Biarpun si pelaku, Apriani Susanti, telah ditetapkan sebagai tersangka dan di ancam hukuman 6 tahun penjara. Nampaknya, kekasih Gaston Castano ini belum puas dengan ancaman yang di berikan kepada si pelaku tersebut.

“6th si gosh ryder kena hukuman…x 12 = 72 tahun dia hrs mendekam di penjara. Kalo hukuman mati ngak usah..Bagus nya di dlm penjara di tobat,” lanjut Jupe lewat Twitter. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar