Heidi Klum Segera Gugat Cerai Seal
Heidi Klum dan Seal (Metro.co.uk)

Seruu.com - Supermodel cantik, Heidi Klum, dilaporkan akan segera mengajukan cerai dari suaminya yang berprofesi sebagai penyanyi, Seal, dalam beberapa hari ke depan.

Menurut TMZ, Heidi,  akan segera mengajukan gugatan cerai di Los Angeles Superior Court minggu depan. Heidi menyebutkan perbedaan yang tak bisa didamaikan sebagai alasan dia akan mengakhiri enam tahun pernikahannya.

Sementara itu, Seal dalam akun Twitter-nya menulis, "The End." yang diposting bersamaan dengan gambar lengannya bergambar sepasang sayap. Kemungkinan, gambar tersebut menggambarkan sayap Klum sebagai salah satu angel  Victoria's Secret.

Juru bicara Heidi mengatakan gugatan sedang dipersiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat.

"Tidak ada yang pasti,  Seal telah kembali dari Inggris.  Ia dan Heidi berada di rumah bersama-sama sekarang," ucap sebuah sumber kepada US Weekly seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (22/1/2012).

"Mereka bisa jatuh cinta atau memiliki perkelahian gila ," ujar  sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan liburan terakhir keduanya mereka ke resor ski eksklusif,  Aspen,  penuh ketegangan. "Itu adalah perjalanan yang sangat penuh ketegangan," imbuh sumber.

Heidi Klum dan Seal menikah pada tahun 2005 di pantai Meksiko. Mereka telah dianugerahi tiga orang anak. Pasangan ini juga diingat karena pesta pernikahan mewah yang mereka adakan tiap tahun untuk memperbaharui janji nikah mereka.

Sementara Daily Mail melaporkan  Seal berada di London untuk melakukan proses rekaman singel terbarunya Backstabbers pada Rabu silam. Sementara, Klum terlihat menghadiri penghargaan Golden Globes sendiri tanpa ditemani suaminya.

Meski belum jelas penyebab perceraian mereka. Ada indikasi bahwa perceraian mereka terjadi menyangkut soal ekonomi. Menurut majalah Forbes, Klum yang merupakan janda dari pengusaha kaya Flavio Blaitore  memiliki pendapatkan US$20 juta, namun tidak ada data pasti untuk penghasilan Seal. [ff/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar