Jakarta Rock Fest Japan 2012 Gebrak Jakarta bulan depan

 

Seruu.com,- Rock NeverDie. Ditengah maraknya  Band Pop Korea yang bermunculan di dalam negeri, pecinta music rock di tanah air akan mendapatkan suguhan pagelaran musik dari Festifal Rock Jepang pada awal bulan depan di Jakarta.

Rencananya perhelatan akbar ini akan digelar 4 Februari 2012 di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat. Dengan harga tiket Rp165 ribu yang dijual dari tanggal 1 hingga 20 Januari. Sedangkan saat event dan berlangsung dijual Rp200 ribu.

Festival yang diselenggarakan oleh Filharmoni Adiwangsa Tunggal (FAT) akan memboyong para grup maupun solois legendaris dari Jepang. Selain band lokal, J Rock, Garasi dan /Rif akan tampil band dari negara matahari terbit seperti Show-Ya, Last Alliance,

Dengan festival rock Jepang, diharapkan oleh pihak penyelenggara bisa menjadi tontonan alternatif dan dapat menambah semangat dan inspirasi untuk para musisi generasi berikutnya.

"Ini bisa menginspirasi musisi, juga para penggila Japan Rock untuk lebih dekat dengan bintang pujaannya. Percayalah ini merupakan the biggest Japanese Rock Festival Over," ujar Dwi Panji Hermawan selaku Direktur FAT di Senayan City, Jakarta Selatan. (Fst)

Peraturan Komentar