Yuni Shara Hadiri Pernikahan Ussy-Andhika tanpa Raffi
Foto: Ipul

Jakarta, Seruu.Com - Penyanyi Yuni Shara hadir di resepsi pernikahan Ussy Sulisyawati dan Andhika Pratama.

Yuni yang datang sendirian tanpa di damping pasangannya, Raffi Ahmad, tampak ikut bahagia dengan pernikahan sahabatnya itu.

"Saya senang dengan pernikahan ini walaupun dengan segala perbedaan. Saya bangga melihat Andhika punya prinsip paling tidak sikapnya bisa buat nyaman," terang Yuni di resepsi pernikahan Ussy-Andhika, di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1) malam.

Bukan hanya itu, kehadiran Yuni Shara tampaknysa sangat spesial. Pasalnya, dalam acara resepsi itu, Yuni menjadi pengiring pengantin perempuan.

"Ussy akan selalu bahagia, karena Dhika bisa protect dan support ussy. Saya diminta jadi pengiring saya ikut tersanjung," imbuh janda dua anak ini.

Yuni boleh iri dengan Ussy dan Andhika yang hubungannya berhasil naik ke pelaminan. Sedangkan Yuni, yang juga berbeda usia cukup jauh dengan Raffi, lagi-lagi hubungannya kandas di tengah jalan.

Namun begitu, Yuni membantah dikatakan iri dengan Ussy-Andhika. Bagi Yuni gagalnya hubungan dengan Raffi, memang belum menemukan jodoh.

"Ya nggak (iri) lah, saya juga pernah gagal, dan menikah. Saya senang kalau ada teman menikah. Pengin senang iya, tapi bukan keharusan. Saya jadi pengiring pengantin dan saya bernyanyi. Saya kasih doa saja," ujar Yuni. [ksr]

Peraturan Komentar