Penguntit Halle Berry Masuk Bui!
Halle Berry (Reuters)

Seruu.com - Seorang lelaki dihukum penjara selama setahun setelah dinyatakan bersalah menguntit aktris pemenang Oscar, Halle Berry.

Sebagaimana diwartakan BBC, Sabtu (21/1/2012) Richard Franco, 28, juga akan menghabiskan lima tahun masa percobaan tetapi untuk tuduhan pencurian, dia dinyatakan tidak bersalah.

Dia juga diperintahkan untuk menjalani terapi psikologis selama setahun dan harus menjauh dari Halle Berry selama 10 tahun.

Jaksa di Los Angeles mengatakan dia tidak akan menjalani masa hukuman tambahan di penjara karena sudah mendekam selama 193 hari di belakang jeruji.

Franco dituduh menyusup ke dalam sebuah wisma tamu di kediaman Halle Berry di Hollywood Juli tahun lalu.

Lelaki berusia 28 tahun tersebut menyatakan tidak banding atas keputusan tersebut

Halle Berry mengatakan Franco telah ''menerornya'' selama tiga hari mulai 9 Juli 2011 sampai 11 Juli, ketika akhirnya dia ditangkap polisi.

Jaksa Wendy Segall dalam persidangan mengatakan, mantan gadis Bond tersebut merasa ''ketakutan atas keselamatannya''.

Berry merupakan aktris Afrika Amerika pertama yang memenangkan Oscar untuk kategori aktris terbaik pada tahun 2002 dalam perannya dalam film Monster's Ball.

Awal bulan ini majalah People melaporkan bahwa dia akan menikah untuk ketiga kalinya, setelah pacarnya yang merupakan seorang aktor asal Prancis Olivier Martinez melamarnya. [BBC]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar