Wow, Katy Perry Unfollow Russell Brand Dari Akun Twitter Pribadi Miliknya
Katy Perry

Seruu.com - Sepertinya bintang pop asal Amerika Serikat, Katy Perry, benar-benar pasrah mempertahankan mahligai rumahtangganya bersama komedian Inggris, Russel Brand. Bahkan untuk melupakan pria yang telah 14 bulan meikahinya itu, Katy dikabarkan telah menghapus nama Russell Brand dari akun Twitter pribadi miliknya.

Menurut Digital Spy, Sabtu (21/1/2012) Katy yang awalnya follow 83 pengguna twitter, akhirnya memilih untuk menghapus nama Russell Brand. Namun berbeda dengan Katy, Russell dilaporkan masih mem-follow twitter pelantun tembang 'Thinking of You' itu hingga saat ini. Langkah diambil Katy tersebut, pada akhirnya cukup menjawab rasa penasaran publik tentang perasaanya terhadap Russell.

Namun beberapa selebritis, termasuk Helen Mirren masih berharap pasangan itu akan rujuk.

"Katy sakit hati dan merasa dikhianati karena Russell memperlakukannya dengan sangat buruk. Dia tak pernah memaafkannya. Russell jadi sangat mengerikan, sehingga Katy merasa tak pernah mengenalnya," ungkap salah satu sumber.

Seperti diketahui, Russell Brand menggugat cerai istrinya tersebut pada 30 Desember 2011 lalu. Hingga saat ini, keduanya masih dalam proses perceraian. Kabar lain mengatakan, Russell akan menulis sebuah buku yang membeberkan semua kisah di balik perceraiannya dengan Katy. Namun berita itu belum dikonfirmasi hingga saat ini. [pul/dgs]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar