Foto Paspor Majang di Dunia Maya, Sempat Buat Katy Perry Ngambek Jelang Manggung
Foto Paspor Katy Perry yang beredar di dunia maya

Seruu.com - Ada cerita menarik jelang konser Katy Perry yang sukses menggoyang fansnya di Sentul Bogor. Beberapa jam sebelum memulai konser dalam rangkaian The California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1), Katy Perry ngambek. Gara-garanya, foto paspornya saat tiba di Jakarta beredar lewat situs jejaring sosial Twitter. Belum diketahui siapa yang mem-posting foto tersebut.

Yang pasti Perry marah besar. Foto tersebut memuat halaman de pan paspor yang berisi data penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth itu. Imbasnya langsung terasa. Promotor dan manajemen Perry membatasi fotografer dalam memotret aksinya saat konser. Fotografer yang tidak mendapatkan akses diberi ruang khusus di lounge dengan LCD. Mereka bisa memotret Perry dari layar tersebut.

Tetapi, sore penyelenggara memberi tahu bahwa LCD di lounge ditiadakan. ”Mohon maaf, sepertinya, nanti tidak bisa me motret di lounge. Perry meminta, LCD di lounge ditiadakan. Bukan dari manajemen dia atau pro motor ya. Itu permintaan dia sendiri. Dia ngambek gara-gara foto paspornya beredar. Ini sedang dibujuk supaya bisa pasang LCD di lounge,” ucap panitia.

Hal berbeda diungkapkan Riri Odang, brand manager Walls Bua vita. Dia sempat bertemu Perry saat geladi bersih. ”Orangnya nice kok. Nggak sombong. Nggak merasa artis papan atas. Ramah. Bahkan, dia senang karena konsernya disponsori produsen es krim. Soalnya, dia suka banget es krim. Dia bilang sendiri, dia suka es krim,” tutur Riri. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar