Andhika Pratama Resmi Nikahi Ussy Sulistyawati
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama (Twitter)

Jakarta, Seruu.com - Aktor dan presenter muda Andhika Pratama resmi mempersunting  janda dua anak sekaligus penyanyi Ussy Sulistyawati. Akad nikah keduanya dihelat Sabtu (21/1/2012) pagi sekitar pukul 09.15 WIB di Crowne Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam akad nikah tersebut Andhika menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat sholat, uang dalam bentuk tiga jenis mata uang yakni USD21, 1 Real, Rp2012.

Acara sakral tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Turut hadir di tengah-tengah para undangan, Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamnsudin yang juga bertindak sebagai saksi pernikahan.

Jelang ijab kabul, Ussy meminta do'a restu kepada ayahandanya yang juga menjadi wali nikahnya, Sulaeman Musli. Sementara Andhika yang mengenakan peci warna pitch dan jas senada terlihat tegang jelang prosesi ijab kabul.

Setelah di awali dengan lantunan istigfar dan syahadat ijab kabul pun dimulai." Andhika Pratama bin Subagyo saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya Ussy  Sulistiawaty dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai senilai USD21, 1 Real dan Rp2012 dibayar tunai," ucap ayahanda Ussy,  Sulaiman sembari menjabat tangan Andhika.

"Saya terima nikahnya Ussy binti Haji Sulaiman Musli dengan mas kawin yang tersebut tunai," jawab Andhika sesaat kemudian dengan suara  tegas dan yakin.

Resepsi pernikahan Andhika dan Ussy akan  berlangsung dua kali, pada Sabtu (21/01/2012) malam di Hotel Crown, Jakarta dan 28 Januari juga akan diselenggarakan acara ngunduh mantu di rumah keluarga Andhika, di Malang, Jawa Timur. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar