Wow, Tampil Maksimal Katy Perry Habiskan Waktu 5 Jam Untuk Berdandan
Katy Perry (Getty)

Jakarta, Seruu.com - Demi tampil maksimal di hadapan para KatyCats (panggilan untuk fans Katy Perry) saat menggelar konser bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' di Sentul Internasional Convention Center, Bogor pada 19 Januari 2012 lalu, penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry bisa menghabiskan waktu 5 jam lamanya hanya untuk berdandan.

 

"Katy itu butuh waktu 5 jam untuk make up. Kostum panggung kebetulan semua itu dibawa mereka (tim Katy Perry). Jadi dia benar-benar full costum," kata Yudha Perdana, Brand Brand Manager Ismaya Live saat menggelar preskon di FX Plaza, Jakarta Selatan (17/01/2012).

Lebih lanjut Yudha membeberkan, bahwa kostum yang akan dikenakan Katy juga akan disesuaikan dengan karakter dari masing-masing lagu yang akan dibawakannya nanti.

"Nanty Katy nyoba semua kostum yang mereka bawa ke sini. Kostum seperti apa, itu disesuaikan dengan lagunya. Kalau lagunya up-beat, itu kostumnya apa, itu mereka sudah tentukan, karena memang harus disesuaikan" bebernya.

Tak hanya akan maksimal dari segi kostum dan penampilannya saja, Yudha juga memastikan bahwa tatanan panggung untuk konser janda dari Russell Brand itu juga akan dihiasi oleh permen-permen yang bisa dikatakan sudah menjadi identitas dari Katy Perry.

"Konser Katy nanti itu dengan konsep yang kalau kita liat di Youtube itu ada candy-candy, permen-permen, jadi akan seperti itulah kira-kira," tandas Yudha. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar