Sukses Solo Karir, Sammy Simorangkir Kembali Bentuk Band Baru
Sammy Simorangkir

Jakarta, Seruu.Com - Setelah lepas dari Group Band Kerispatih dan memutuskan untuk bersolo karir. Kini Sammy Simorangkir kembali menyemarakan panggung hiburan dengan formasi baru. Dia sendiri mengaku sudah memiliki band pengiring tetap dengan nama Sammy and fiends.

"Sebenarnya band ini dari pertama kali aku manggung sudah terbentuk ya, ada untuk bantuin aku, semakin lama aku semakin cocok sama mereka dan sering main sama mereka. Saat ini aku sama mereka terus. Ini kan teman lama, kalau dulu di Kerispatih kan beda." Katanya kepada Wartawan Jumat (20/01).

Bagi Sammy, membentuk sebuah group band tidak lah mudah. Hal itu yang menyebabkan mantan Vokalis Kerispatih itu enggan terburu-buru membentuk formasi band barunya.

"Makanya gue cari orang yang tepat dulu, enggak mau terburu-buru, takut kejadian yang lalu terulang lagi, mendingan cari orang yang benar-benar pekerja seni. Kita memang butuh duit, tapi jangan karena uang akhirnya teman jadi bubar." Paparnya.

Untuk sementara ini, Sammy and friends didukung Exel Mahare (drum), Dennis (keyboard), Meko Kaunang (gitar), dan Arnold (bas).

Saat ditanya memiliki niat untuk kembali lagi ke Kerispatih, ia pun buru-buru membantahnya.

"Enggaklah...enggak mungkin" bantahnya. [pul/er]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar