Aksi Nakal Katy Perry Cium Pria Indonesia Jadi Ulasan Media Asing
Katy Pery 'beraksi' , pelantun Teenage Dream itu memberikan ciuman spesial kepada Adri, pria beruntung asal Jakarta (Splash)

Seruu.com - Aksi nakal  yang ditunjukan postar Katy Perry dengan mencium seorang pria Indonesia kala konser di depan 7.000 ribu pasang mata yang menjejali Sentul Internasional Convention Center, Kamis (19/1/2012) malam menjadi sorotan media - media asing.

Sejumlah media, terutama laman entertainment macam Dailymail, E!online, Hollywoodlife, dan Aceshowbiz mengulas momen spesial ketika Katy mendaratkan bibir manisnya ke arah pipi seorang pria bertelanjang dada yang naik ke panggung.

Pria beruntung itu diketahui bernama Adri, asal Jakarta. Bukan itu saja, Katy juga merelakan Adri mencium tangan dan pipinya, bahkan Adri, pria yang baru menginjak usia 21  mencium pipi Katy lebih dari satu kali.

Konser kali perdana di Indonesia ini sendiri  dihelat di tengah kasus perceraian penyanyi asal Amerika Serikat itu dengan Russel Brand.

Media berpengaruh  Inggris, Dailymail, Jumat (20/1/2012) menulis aksi nakal penembang Firework di atas panggung menggambarkan dirinya tidak peduli dengan perceraiannya. Sedangkan Hollywoodlife, mengupas bagaimana Katy lega berpisah dengan Brand.

"Katy tampaknya senang berada di Jakarta. Dan saat ini dia hanya fokus pada karir musiknya, dan merasa lega berada jauh dari semua masalah," jelas sumber.

E! Online mengungkapkan, penampilan perdana Katy di atas panggung sejak Brand mengugat cerai ialah di Indonesia. E! Online juga mengungkapkan betapa Adri beruntung mendapat ciuman dari Katy.

Sekedar diketahui, di pertengahan konsernya yang bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' , bintang pop asal Amerika Serikat itu sengaja menunjuk salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung bersamanya dengan alasan ingin memiliki kekasih orang Indonesia.

“Hey Indonesia? hmm, aku penasaran banget dengan pria-pria yang ada disini, aku ingin punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau denganku? Ayo buka t-shirt kalian,” kata Katy di atas panggung.

Adalah seorang pria asal Jakarta bernama Adri yang beruntung bisa berada di panggung bersama janda dari komedian Russel Brand itu. Setibanya di atas panggung, Adri dengan wajah yang terlihat sangat gugup memberanikan diri untuk mencium tangan Katy Perry. [dailymail/pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar