Mau Comeback, BCL Jengkel Foto Dugemnya 'Bertebaran' di Internet
Salah satu Foto BCL dengan sejumlah pria, tampak diantaranya Ibas

Seruu.com - Bunga Citra Lestari (BCL) siap kembali beraksi di dunia hiburan. Seiring dengan kesibukannya yang mulai padat, BCL justru menjadi perhatian karena foto-foto dugemnya menyebar di internet. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan BCL yang sedang menghabiskan waktu di sebuah kelab bersama teman-teman pria. Bagaimana komentar BCL soal foto-foto itu? "Buat aku kesal, tapi gimana ya, mau marah juga gimana. Aku pilih nggak memedulikannya," kata BCL kemarin (19/1).

Pelantun Tentang Kamu tersebut tak mau terlalu memikirkan foto dugem. BCL menganggap itu bagian dari masa lalu sehingga tak perlu dibesar-besarkan. "Setiap orang punya fase-fase dalam hidupnya. Itu juga udah lama, jadi ya biasa saja," ucap ibu satu anak tersebut.

Lantas, apakah BCL sakit hati dengan orang yang sudah menyebarkan foto-fotonya? "Aku lihat positifnya saja. Aku baru mau comeback, malah orang sibuk membicarakan aku," ujarnya.

Beruntung, beredarnya foto-foto dugem itu tak membuat suaminya, Ashraff Sinclair, marah dan jadi perkara rumah tangga. "Keluarga sih menanggapinya biasa aja. Suami aku tahu itu masa lalu," ucapnya.

Bicara rumah tangga, sama-sama sibuk dan sudah memiliki anak ternyata tidak mengurangi kemesraan BCL dan Ashraff. Mereka selalu berusaha meluangkan waktu khusus. Mereka biasanya memilih kencan di tengah malam. "Waktu pacaran sama Ashraff pasti ada. Kalau malam kosong, ya kami pacarannya midnight. Sejam atau dua jam, cukup," kata BCL.

Meski hanya sesaat, BCL dan Ashraff merasakan manfaat kebersamaan mereka. Keduanya tidak mengharuskan kencan di tempat mahal atau harus keluar rumah. Mereka berusaha menikmatinya. [ndis]

Peraturan Komentar