Saat Konser, Katy Perry Dicium Berkali-Kali Oleh Seorang Penonton
Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada 19 Januari 2012 di Sentul Internasional Convention Center, Kamis, Katy Perry yang sedari awal digadang-gadang akan tampil energik lewat konser bertajuk 'The Calfornia Dreams Tour 2012' itu berhasil memukau para KatyCats (sebutan untuk fans Katy Perry) dengan 15 lagu andalannya (Foto: IsmayaLive)
Hey Indonesia? hmm, aku penasaran banget dengan pria-pria yang ada disini, aku ingin punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau denganku? Ayo buka t-shirt kalian

Bogor, Seruu.com - Ada-ada saja ide Katy Perry untuk bisa membuat penggemarnya senang. Di pertengahan konsernya yang bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' Kamis 19 Januari 2012 malam tadi, bintang pop asal Amerika Serikat itu sengaja menunjuk salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung bersamanya dengan alasan ingin memiliki kekasih orang Indonesia.

“Hey Indonesia? hmm, aku penasaran banget dengan pria-pria yang ada disini, aku ingin punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau denganku? Ayo buka t-shirt kalian,” kata Katy di atas panggung.

Adalah seorang pria asal Jakarta bernama Adri yang beruntung bisa berada di panggung bersama janda dari komedian Russel Brand itu. Setibanya di atas panggung, Adri dengan wajah yang terlihat sangat gugup memberanikan diri untuk mencium tangan Katy Perry.

Saat keduanya terlibat dialog singkat, Katy dengan sengaja menggoda dan membelai dada Adri yang saat itu tidak tertutupi pakaian sehelaipun. Tanpa ada kompromi, Katy-pun langsung mencium mesra pipi kanan Adri. Sontak, Adri begitu tercengang menerima ciuman lembut dari bibir seksi milik Katy Perry.

Tak sampai disitu, lebih jauh Katy memberi kesempatan Adri untuk membalas ciuman spontannya itu. Walau dengan rasa gemetar, Adri-pun mencium pipi Katy seraya mengabadikan moment tersebut dengan kamera dari telepon genggam miliknya.

Karena hasil gambar yang diperoleh Adri kurang baik, Katy-pun meminta Adri untuk mengulangi aksi yang pastinya membuat seluruh penonton berteriak dengan nada yang sangat terdengar iri. Namun lagi-lagi, aksi cium pipi ke-2 seraya berfoto yang dilakukan Adri itu kembali memperoleh hasil gambar yang kurang baik. Hingga pada akhirnya, Katy mengambil telpon genggam Adri dan meminta untuk mencium pipinya lagi.

Usai melakukan aksinya itu, Katy meminta Adri turun dari panggung dan langsung menyanyikan lagu berikutnya yang berjudul 'Kissed A Girl'. [pul]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar