Ariel Tatum Sengaja Bolos Sekolah Untuk Nonton Konser Katy Perry
Ariel Tatum (Ipul/Seruu.com)
Persiapan, dari awal aku denger ada konser disini memang udah heboh abis, karena aku bener-bener suka banget. Dan kebetulan tadi pagi baru balik syuting dari luar kota, dan gak sekolah. Mendingan aku tidur, daripada sekolah terus gak bisa nonton Katy Perry. Hehehehe

Bogor, Seruu.com - Penyanyi muda bertalenta, Ariel Tatum mengaku senang dengan kedatangan bintang pop asal Amerika Serikat, Katy Perry di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor 19 Januari 2012 tadi malam. Pasalnya, rekan duet Ari Lasso dalam single 'Karena Aku T'lah Denganmu' itu memang sudah lama mengidolakan sosok Katy Perry.

Saking ngefans-nya, Ariel yang saat ini masih tercatat sebagai seorang siswi kelas 1 di Sekola Menengah Atas (SMA) Harapan Ibu itu rela bolos sekolah untuk bisa menyaksikan secara langsung perfoma energik dari sang idola.

"Persiapan, dari awal aku denger ada konser disini memang udah heboh abis, karena aku bener-bener suka banget. Dan kebetulan tadi pagi baru balik syuting dari luar kota, dan gak sekolah. Mendingan aku tidur, daripada sekolah terus gak bisa nonton Katy Perry. Hehehehe," kata Ariel saat ditemui di acara konser Katy Perry, SICC, Bogor, Kamis (19/1/2012) sore.

Tak sendiri, Ariel membeberkan bahwa ia melakukan aksi bolos tersebut secara berjama'ah dengan teman-teman satu sekolahnya. Terkait hal tersebut, Ariel juga mengaku tidak khawatir apabila nanti ia dikenakan sangsi atas tindak bolosnya itu.

"Hahaha, iya bolosnya janjian. Karenakan anak-anak harus stand by disini dari jam 3, ya jadi mereka 'eh ayo kita bolos aja yuk?,' heheheheh. Jadi kita bolos masal gara-gara Katy Perry," beber Ariel. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar