Katy Perry Siap Goncang Sentul

Jakarta, Seruu.com - Sensasi mega konser yang bernuansa candy khas Katy Perry akan menyapa publik Indonesia. Perry dipastikan tampil untuk menghibur KatyCats (sebutan fans Perry) negeri ini di Sentul International Convention Center malam nanti. Penampilan perdana di Jakarta ini merupakan rangkaian California Dreams Tour 2012 yang totalnya mencapai dua ribu konser.

Pelantun Last Friday Night (T.G.I.F) itu tiba di Jakarta kemarin (18/1). Sejak pagi dia menyampaikan antusiasme melalui akun Twitter. "Setelah 27 jam terbang (naik Airbus, rasanya aneh), saya sangat bersemangat akhirnya sampai di Indonesia!" ungkapnya di media sosial itu. "Kalian pasti menunggu lama," imbuhnya sembari menambahkan hashtag: Ini saatnya.

Ini juga menjadi konser perdana Perry setelah berpisah dari sang suami Russell Brand. Meski demikian, publik yang ingin mengetahui tanggapan Perry soal peristiwa itu dipastikan akan kecewa. Sebab, penyanyi 26 tahun tersebut tidak akan memberikan keterangan pers yang memungkinkan adanya pertanyaan soal kehidupan pribadinya.

Setiap disinggung soal perceraiannya, Perry memilih bersikap profesional. Ada kabar bahwa sang suami sengaja terbang dari London ke Los Angeles akhir pekan lalu untuk bertemu dan membicarakan masa depan rumah tangga mereka. Namun, Selasa lalu (17/1) Perry justru meninggalkan LA untuk terbang ke Indonesia. Ketika tertangkap kamera di Bandara LAX, Los Angeles, Perry tampak fresh dengan rambut baru warna biru elektrik dan mini dress Missoni yang bermotif tribal.

"Dia (Brand) setuju untuk bertemu Katy kali terakhir. Dia ingin menyelesaikan perceraian," ungkap sebuah sumber, sebagaimana dikutip Daily Mail.

"Tapi, Katy bilang masih mencintainya dan berharap mereka bisa bersama lagi. Belum jelas apakah mereka sempat bertemu sebelum Katy berangkat ke Asia," imbuh sumber itu.

Konser Perry nanti malam dipastikan spektakuler. Promotor menyebutkan, perempuan yang pekan lalu menyabet lima penghargaan di ajang People"s Choice Awards itu akan all-out. Dia membawa 53 kru dan peralatan yang beratnya mencapai 60 ton.

Sesuai dengan image California Gurls yang imut tapi seksi, konser akan bertema permen. Nuansa candy hadir lewat dekorasi yang fresh. Tata lampu dan setting juga bakal didominasi warna-warna neon. Katy dipastikan tampil dengan kostum-kostum lucu seperti dalam beberapa klip videonya.

Yudha Perdana, brand manager Ismaya Live, menjelaskan bahwa sebenarnya dalam California Dreams Tour 2012 tidak ada jadwal ke Asia. Namun, promotor meminta kepada manajemen Perry untuk menambah show. "Akhirnya manajemen setuju. Makanya, untuk Asia yang pertama dikunjungi adalah Jakarta. Selanjutnya Filipina. Sudah, dua negara itu saja," katanya kepada media Selasa (17/1) di Bloeming, FX Plaza, Jakarta.

Untuk persiapan, jelas Yudha, Perry butuh lima jam untuk berdandan. Dia akan tampil dengan kostum maksimal. "Baju-bajunya dibawa langsung oleh mereka," tuturnya.

Satu yang pasti ditolak oleh pelantun Firework itu, dirinya tidak mau bertemu media. Jadi, tidak ada konferensi pers atau semacamnya. "Dia takut ada personal question. Itu sebabnya sampai sekarang belum ada approval untuk konferensi pers," tegasnya. [ms]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar