Rapper LL Cool J Jadi Host Grammy Awards
LL Cool J (AP)

Seruu.com - Panitia acara penghargaan musik Grammy telah menunjuk LL Cool J untuk memandu perhelatan itu. Ini adalah pertama kalinya Grammy memiliki pembawa acara resmi dalam tujuh tahun terakhir.

Bintang yang terkenal berkat sejumlah hits seperti Mama Knock You Out dan I Need Love itu, akan mengikuti jejak Ellen DeGeneres dan Queen Latifah.

Di tahun-tahun sebelumnya, posisi pemandu acara "resmi" digantikan oleh beberapa pembawa acara tamu.

Kanye West, Adele dan Taylor Swift adalah beberapa nama yang dijagokan sebagai pemenang pada acara yang akan digelar 12 Februari itu.

"Saya sangat gembira bisa menjadi bagian dari malam terbesar musik," kata LL Cool J, yang memiliki nama asli James Todd Smith seperti dimuat di BBC, Kamis (19/1/2012).

"Saya akan selalu mengingat kenangan indah dari acara Grammy pertama yang saya hadiri dan kini saya akan memandu Grammy... Mimpi itu kini menjadi nyata."

Daftar pengisi acara juga telah diumumkan, antara lain Bruno Mars, Foo Fighters, Nicki Minaj dan Lady Gaga, yang akan membuka sekaligus menutup acara tersebut.

Diana Ross, Steve Jobs, Gil Scott-Heron dan Glen Campbell akan menjadi penerima penghargaan seumur hidup bulan depan.

Para pemenang Grammy, acara penganugerahan musik terbesar di Amerika Serikat, ditentukan oleh pilihan sekitar 13.000 anggota tim seleksi.

Tahun ini 78 kategori yang diperebutkan, jauh lebih kecil dari 109 kategori di 2011. [bbc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar