Ahmad Dhani Absen Lagi, Sidang Jupe-Depe Terpaksa Ditunda
Dewi Perssik (Twitter)

Jakarta, Seruu.com - Bos Republik Cinta Managemen (RCM), Ahmad Dhani untuk ke-3 kalinya absen dalam sidang kasus perseteruan yang mendudukkan dua nama penyanyi dangdut sensional, Dewi Perssik dan Julia Perez. Padahal menurut penjelasan Yanuar BS, kuasa hukum Depe, kehadiran Ahmad Dhani dalam sidang tersebut sangat bisa meringankan kliennya yang saat ini sudah ditetapkan sebagai terdakwa tindak penganiayaan terhadap Julia Perez.

 

"Hari ini agendanya hakim meminta keterangan terdakwa, dalam hal ini Dewi Perssik. Tapi hakim masih memberikan kesempatan Ahmad Dhani untuk hadir menjadi saksi untuk Depe," papar pengacara Depe, Yanuar BS saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/01/2012).

Lebih lanjut Yanuar membeberkan, minggu sebelumnya Ahmad Dhani sempat memberi kepastian bahwa dirinya akan hadir dalam persidangan tersebut. Namun dengan alasan masih ada pekerjaan yang harus ia kerjakan, Dhani-pun terpaksa kembali tidak menepati janjinya. Alhasil, sidang yang dijalani dua pedangdut seksi itupun harus ditunda.

"Minggu kemarin, dia (Dhani) SMS saya akan datang hari ini. Tapi rapatnya belum selesai, kata beliau jadi tidak hadir lagi. Akhirnya sidang ditunda," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar