Titi DJ: Dewi Arimbi Itu Semok, Kayak Saya!
Titi DJ
Paling belajar akting sedikit ya. Kalau soal kesehatan, ya harus dijaga dengan minum vitamin, istirahat yang cukup aja. Kalau untuk ukuran badan, saya rasa enggak perlu dikurusin, karena Arimbi kan semok, kayak saya

Jakarta, Seruu.com - Untuk kali pertama, penyanyi senior Titi DJ turut terlibat dalam sebuah Pagelaran Drama Sinema yang bertajuk 'Gatotkaca Jadi Raja', persembahan Djarum Apresiasi Budaya bersama dengan sutradara Mirwan Suwarso dari MSP Entertainment serta Senayan City.

Dalam pagelaran tersebut, Titi mendapat peran sebagai seorang Dewi bernama Arimbi yang tak lain adalah ibu dari Gatotkaca. Menurut pengakuan Titi, dirinya memang sengaja menawarkan diri untuk terlibat dalam Pagelaran Drama Sinema yang berkisah tentang bagaimana rencana pengangkatan Gatotkaca sebagai Raja Pringgondani itu.

"Sebenarnya saya yang menawarkan diri pada salah satu crew. Saya pingin tahu rasanya terlibat dalam satu produksi wayang orang dengan sentuhan modernisasi. Akhirnya saya ikutan, nyanyiin dua lagu dan juga dapat peran sebagai ibunya Gatotkaca, Arimbi," beber Titi DJ saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (18/01/2012).

Dan diakui Titi, dirinya merasa sangat tertantang dengan peran yang didapatkannya itu. Karena selain harus menggunakan kostum wayang lengkap dengan asesorisnya, Titi juga harus sedikit lebih memperdalam kemampuan berakting-nya.

Dalam pagelaran yang dijadwalkan akan tampil pada 4 Februari mendatang di The Hall, Senayan City ini, Titi juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Bahkan untuk urusan bentuk badan, Titi menilai ukuran badannya saat ini sudah cukup sesuai dengan sosok Arimbi yang akan dimainkannya nanti.

"Paling belajar akting sedikit ya. Kalau soal kesehatan, ya harus dijaga dengan minum vitamin, istirahat yang cukup aja. Kalau untuk ukuran badan, saya rasa enggak perlu dikurusin, karena Arimbi kan semok, kayak saya," katanya seraya tertawa. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar