Kerjaan Menumpuk, Dewi Perssik Tahan Keinginan Bertemu Katy Perry
Dewi Perssik (Twitter)

Jakarta, Seruu.com - Kehadiran penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry pada Kamis 18 Januari 2012 di Indonesia memang cukup menyedot perhatian para penggemar musik pop di tanah air.  Katy yang dijadwalkan akan menggelar konser di Sentul Internasional Convention Center, Bogor pada 19 Januari  2012, besok itu juga ternyata mampu menarik perhatian pedangdut sensional, Dewi Perssik.

Kepada awak media, Depe mengaku ingin sekali bertemu secara langsung dengan pelantun tembang 'Thinking of You' itu. Namun sayang, keinginannya tersebut harus kandas lantaran ada segudang pekerjaan yang sudah menunggunya.

"Pengen mas, tapi siapa yang mau mempertemukan saya denga Katy," ujar Dewi ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (18/01/2012).

Dimata Depe, Katy Perry adalah sosok yang sangat inspratif. Selain ditunjang dengan fisik yang menarik, Depe juga menilai bahwa Katy Perry adalah salah satu penyanyi dengan karakter suara yang cukup khas.

"Buat aku dia (Katy Perry) punya vokal yang berkarakter. Penyanyi dengan suara yang berkarakter itu kan bisa dihitung," tilai Depe. [pul]


 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar