Wah Cyntiara Alona Sudah Bertekad Tidak Tidak 'Syur-Syuran' Lagi

Seruu.com - Siapa tak kenal Cyntiara Alona. Artis yang sempat tubuhnya terlihat telanjang di majalah Playboy Singapura dan Malaysia ini. Ke depan, tidak akan ditemukan lagi pose vulgar terbarunya.

Karena, artis dan model kelahiran Jakarta, 7 Juni 1985, sudah bulat untuk mengakhiri karirnya di dunia model majalah khusus dewasa. Bahkan belakangan ini, Alona telah menunaikan ibadah umroh untuk memulai lembaran baru dengan dengan aktivitas yang lebih positif.

"Pose vulgar, itu masa laluku. Aku ingin memulai lembaran baru, aku sadar memang banyak kesalahan yang telah aku perbuat," tukas Cyntira Alona di Yayasan Baiturrahman Ar-Risalah, Cijantung, Jakarta Timur.

Karenanya, jika ada foto vulgar dirinya beredar di dunia maya, menurutnya, adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Akan tetapi, terang Alona, pengalaman tersebut tidak akan hilang begitu saja, tapi akan dijadikan pembelajaran bagi dirinya.

"Tentunya aku akan lebih selektif lagi dalam menjalani karirku, dan berbuat lebih baik bagi pribadi dan keluarga," jelas bintang film Setan Budeg tersebut.

Selain itu, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini mempunyai niatan khusus untuk membangun keluarga. Sehingga keinginan berubah dan mengakhiri masa-masa mudanya yang penuh dengan ugal-ugalan, sudah bulat.

"Tahun depan aku ingin menikah. Jadi aku ingin lebih mendekatkan diri sama Allah, dulu kan jauh banget," pungkasnya. [ndis]

Peraturan Komentar