Ruhut : Suami Tere Nggak Siap Punya Istri Politisi

Seruu.com  - Kabar rencana perceraian penyanyi Tere dan suaminya, sampai juga ke kuping  Ruhut Sitompul, rekan seprofesi Tere di DPR. Ruhut pun menyesalkan kabar itu. Ia menganggap Eka Nugraha tak siap memiliki seorang istri seorang politisi seperti vokalis Tere.

Karena itu, Ruhut tak heran jika Tere, yang merupakan rekan satu fraksinya itu, melayangkan gugatan cerai pada 3 Januari 2012.  "Mereka (para istri politisi) bisa membagi waktunya. Justru para suami ini yang enggak siap punya istri politisi. Kami kan selalu pulang malam, bukannya enggak bisa membagi waktu," tandas Ruhut dalam wawancara di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012).

Ruhut sedikitnya mengetahui apa yang terjadi di antara Tere dan Eka. "Sebelum berpisah, suaminya telepon terus. Kadang-kadang dia (Tere) menangis. Suaminya saja yang enggak siap," imbuh Ruhut.

Terlepas dari masalah yang dihadapai rekannya, Ruhut merasa bangga dengan artis wanita yang beralih profesi sebagai politisi. "Aku bangga, wanita artis yang jadi politisi. Dan sekarang mereka berani tampil, seperti Oneng (Rieke Diah Pitaloka), Rachel Maryam, Inggrid Kansil. Mereka aktif sekali kok," kata Ruhut. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar