Takut Ditanya Perihal Masalah Perceraiannya, Katy Perry Belum Pasti Adakan Jumpa Pers
Katy Perry (Getty)
Kalau preskon (jumpa pers) kita udah coba minta dari awal, cuma masih belum ada kepastian dari pihak Katy Perry-nya. Katanya sih dia (Katy) takut ditanya soal perceraiannya

Jakarta, Seruu.com - Kendati rencana konser Katy Perry yang bertajuk 'The California Dreams Tour 2012' dipastikan akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, namun pihak promotor belum bisa memastikan bahwa pelantun tembang 'Fireworks' tersebut akan menggelar jumpa pers terkait konsernya di Indonesia nanti. Menurut penjelasan Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, hal tersebut dikarenakan Katy khawatir mendapat pertanyaan seputar masalah perceraiannya dengan Russell.

 

"Kalau preskon (jumpa pers) kita udah coba minta dari awal, cuma masih belum ada kepastian dari pihak Katy Perry-nya. Katanya sih dia (Katy) takut ditanya soal perceraiannya," kata Yudha Perdana, Brand Brand Manager Ismaya Live saat menggelar preskon di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (17/01/2012).

Sebelumnya diberitakan, sejak masalah perceraiannya dengan Russell Brand merebak ke permukaan publik, rencana konser penyanyi cantik Katy Perry yang akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Bogor pada 19 Januari 2012 mendatang, dirumorkan batal. Namun, hal tersebut segera dibantah oleh pihak promotor dan sponsor-sponsor acara konser tersebut.

"Katy Perry dipastikan akan hadir. Semua persiapan produksi berjalan dengan baik, jadi bagi anda yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir konser ini akan batal," tegas Yudha. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar