19 Januari 2012, Katy Perry Dipastikan Konser di Indonesia
Katy Perry (Getty)
Katy Perry dipastikan akan hadir. Semua persiapan produksi berjalan dengan baik, jadi bagi anda yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir konser ini akan batal

Jakarta, Seruu.com - Sejak masalah perceraiannya dengan Russell Brand merebak ke permukaan publik, rencana konser penyanyi cantik Katy Perry yang akan berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Bogor pada 19 Januari 2012 mendatang, dirumorkan batal.

 

Terkait hal tersebut, pihak promotor dari IsmayaLive, Yudha Perdana memastikan bahwa konser pelantun tembang 'Last Friday Night (TGIF)' tersebut akan tetap berlangsung sebagaimana jadwal yang telah ditentukan. Yudha juga menghimbau, agar para calon penonton yang sudah memegang tiket konser tidak perlu merasa khawatir lagi dengan kedatangan Katy Perry di Indonesia.

"Katy Perry dipastikan akan hadir. Semua persiapan produksi berjalan dengan baik, jadi bagi anda yang sudah membeli tiket tidak perlu khawatir konser ini akan batal," tegas Yudha, Brand Manager Ismaya Live saat menngelar preskon di FX Plaza, Jakarta Selatan (17/01/2012).

Lebih lanjut Yudha juga membeberkan, bahwa sejauh ini semua persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90%. Hal tersebut juga didukung dengan telah tibanya 53 orang crew Katy Perry sejak 14 Januari 2012 lalu, dan semua perlengkapan konser yang langsung dibawa dari Amerika Serikat pada 16 Januari 2012, hari ini ke Jakarta.

Selain itu, konser 'The California Dreams Tour 2012' yang dipromotori oleh IsmayaLive, FM Live, dan Sound Rhythm, serta didukung oleh 3 Sponsor yang tak lain adalah Wall's Buavita, Bank BNI, dan Toyota ini digadang-gadang akan menjadi salah satu konser termegah yang pernah diadakan di Indonesia. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar