Avril Lavigne Putus Cinta!
Avril Lavigne (Getty)

Seruu.com - Jalinan asmara popstar Avril Lavigne dan bintang reality show TV Brody Jenner dikabarkan telah berakhir. Hubungan keduanya kandas lantaran tidak memiliki visi yang sama soal masa depan dan pernikahan.

 

"Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena tidak memiliki visi yang sama, dan mereka memutuskan ingin berpisah,” kata seorang sumber kepada majalah Life & Style seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (17/1/2012).

Avril yang telah berhubungan dengan Brody  selama hampir dua tahun sebetulnya ingin sekali bertahan dan segera menikah. Namun, Brody  yang merupakan adik dari sosialita kondang Kim Kardashian sepertinya belum siap untuk menikah.

Mereka mulai mengalami masalah saat Avril sibuk melakukan tur musim panasnya berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Hal ini pula yang menyebabkan hubungan keduanya semakin renggang.

"Dia ingin menetap, tapi Brody belum siap menikah," imbuh sang sumber.

Avril yang sebelumnya menikah dengan rocker Sum 41, Deryck Whibley, baru-baru ini mengatakan dia akan menikah lagi dan ingin kembali membina rumah tangga.

Bintang berusia 27 tahun itu mengatakan, "Ini semua tentang cinta dan aku menjadikannya prioritas nomor satu. Suatu hari saya berharap untuk punya anak dan menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saat ini aku sedang fokus pada karier, album, tur. Dan saya berharap pernikahan itu akan terjadi pada waktu yang tepat,” tutur pelantun "Where You're Gone' tersebut. [ff/mdi]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar