Katy Perry dan  Russell Brand Rujuk ?
Katy Perry dan Russell Brand (Shhowbizspy)

Seruu.com - Pasangan selebriti Hollywood Katy Perry dan Russell Brand bertemu  untuk menyelesaikan masalah perceraian di Los Angeles, AS. Kabarnya, pasangan yang menikah di India ini akan rujuk kembali.

 

Russell, aktor dan komedian yang mengajukan cerai dari Katy pada tanggal 30 Desember 2011 telah terbang ke Los Angeles untuk menyelesaikan perceraian menjelang digelarnya penghargaan Golden Globe malam waktu setempat.

"Russell setuju untuk bertemu terakhir kali. Ia ingin untuk memilah masalah dan menyelesaikan perceraian. Menyediakan truk untuk memindahkan barang-barang keluar dari rumah mereka ke tempat baru yang Russell sewa," kata sumber sebagaimana dinukuil dari showbizspy, Senin (16/1/2012).

"Russell harus di Los Angeles untuk Golden Globes. Jadi itu kesempatan ideal untuk bertemu. Russell bertekad untuk melanjutkan. Katy pun mengatakan masih mencintai Russell dan berharap bisa kembali bersama," tambah sumber tersebut.

Katy yang masih galau sejak gugatan cerai Russell kepadanya sejak 30 Desemner 2011, ternyata didukung orangtuanya, yang pendeta Kristen, Keith dan Mary Hudson.

"Keith dan Mary terbang dari Georgia ke Los Angeles awal pekan ini untuk menemui Katy. Meski tak masalah, itu merupakan hal tersulit. Keith dan Mary juga menghubungi Russell dan mengiriminya pesan cinta," pungkas sumber. [show/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar