Ibunda Deswita Maharani Meninggal Dunia

Seruu.com - Kabar duka kembali datang dari jagat hiburan tanah air, Ibunda Deswita Maharani, Kusyetti telah berpulang ke sang pencipta Minggu (15/1) malam  pukul 20.30 WIB.

"Innalillahi wainailahi rojiun...Telah meninggal dunia, Ibunda dari sahabat kita, deswita maharani, hari ini pukul 20.30 WIB di RS MMC Kuningan... Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga sahabat kita diberikan keihlasan... Amin ya Allah," tulis pesan yang beredar dari layanan BlackBerry Massanger, Minggu (15/1).   

Sebelumnya, ibunda presenter dan pesinetron ini memang sedang menghadapi masa-masa kritis dan membutuhkan donor darah golongan AB+. Bahkan ia sempat menyampaikan pesan melalui layanan BlackBerry Messenger untuk meminta bantuan donor darah.

"Teman-teman mohon bantuannya. Mamaku butuh transfusi darah, golongan darahnya AB+, kalau teman-teman ada yang bergolongan darah AB+ aku mohon bantuannya untuk mendonorkan darahnya untuk mamaku yang saat ini sangat membutuhkan darah. Dan bisa langsung ke PMI Salemba sebelum pukul 20.00wib, bagian avaresis. Donor utk Ny.Kusyetti dari RS MMC, mereka sudah tahu karena datanya sudah disana. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. (Deswita Maharani)" tulisnya lewat pesan BlackBerry Messanger.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Senin (16/1) siang. [jf]

Peraturan Komentar