Madonna: Seumur Hidup Saya Tak Pernah Memasak
Madonna (ABCnews/Dailymail)

Seruu.com - Pengakuan cukup mengejutkan diungkapkan pospstar cantik,  Madonna. Diva berdarah Amerika Serikat  berusia 53 tahun itu mengaku tidak pernah menjalani rutinitas yang lazim dilakukan oleh kaum hawa yakni, memasak.

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktris ini mengatakan bahwa selama 53 tahun menghirup udara dia tidak pernah bekerja keras di depan kompor meskipun putrinya Lourdes, 15, secara teratur melakukannya.

Dia juga mengakui bahwa anaknya David Banda,6, sering membantu semua staf nya meamsak- tapi Madonna dia pernah terlibat di dapur. Ibu tiga anak ini merasa tidak perlu melakukan kegiatan rutin para ibu tersebut. Pasalnya, semua orang di rumahnya suka sekali memasak, sehingga dia tidak perlu repot-repot melakukan hal yang sama.

"Seumur hidupku, aku tidak ingat pernah memasak. Semua orang di rumah masak. Aku punya koki, anak perempuanku suka masak, anak laki-lakiku juga sering masak. Pengasuh penjaga rumah, sopir, semuanya masak. Aku melakukan banyak hal,tapi apa aku juga harus melakukan semuanya?" ungkapnya saat diwawancarai di ABC TV seperti dikutip Dailymail, Minggu (15/1/2012).

Namun demikian, Madonna sendiri memang pilih-pilih soal makanan. Mungkin salah satu resepnya tetap cantik hingga usia yang sudah lewat setengah abad ini adalah diet ketatnya. Madonna sangat menghindari makanan instan, susu dan rempah-rempah. Dia juga tidak mengkonsumsi alkohol atau kafein, dan lebih memilih untuk minum 3 liter air tiap hari.

Gula adalah makanan yang haram masuk rumah Madonna. Alhasil, siapapun yang tinggal di rumahnya jangan harap bisa menikmati kue, permen dan berbagai makanan manis lainnya. [dm/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar