Sheila Marcia : Saya Tak Ambil Pusing Itu Foto Sudah Lama

Seruu.com - Jarang tampil di layar kaca, Sheila Marcia kembali bikin heboh di dunia maya. Foto-foto syur wanita mirip Sheila Marcia beredar di internet. Wanita mirip Sheila berpose 'nakal' dalam berbagai foto yang bocor di internet tersebut. Foto-foto ini dipublikasikan dalam akun Twitter dengan nama Neen_martha. Dalam foto tersebut, Sheila berada di sebuah kamar mandi. Ia bergaya di atas wastafel dan hanya mengenakan kaos abu-abu tanpa lengan.

Saat ditanya apakah wanita dalam foto tersebut adalah Sheila Marcia, Dian, asisten Sheila mengaku belum melihat foto tersebut. "Saya nggak tahu ya soal foto-foto itu. Lagian saya sedang tidak bersama Sheila," kata Dian, Kamis, 12 Januari 2012.

Selain beberapa foto Sheila yang berpose 'nakal, ada juga gambar yang memperlihatkan Sheila dengan seorang pria. Sheila mencium pipi pria tersebut. Ada juga foto di mana Sheila sedang menggendong bayi bersama pria yang mirip dengan Zach Lee, suami Nafa Urbach. "Nggak tahu saya, udah dulu ya," ucapnya sambil menutup telepon.

Sedangkan ibunda Sheila, Maria Joseph tidak mengangkat telepon genggamnya ketika dihubungi.

Sekedar informasi, sebelumnya, artis berwajah indo ini juga sempat menghebohkan dengan foto-foto 'nakal'nya. Pada saat itu, Sheila tidak membantah soal foto-foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.

"Saya nggak mau ambil pusing. Itu foto sudah lama. Tapi, kalau menggangu masyarakat, aku minta maaf," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. [ndis]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Maniez Aza

    ya jelaslah dia gak pusing soalnya posenya yang justru bikin pusing orang lain wakakakakakakakakakakak dasar pe**n