Foto Hot Sheila Marcia dan Zach Lee Beredar, Nafa Urbach Tetap Cuek
foto mesra Sheila Marcia dan Zach Lee suami Nafa Urbach

Seruu.com - Tak cuma banjir kritikan, foto-foto syur terbaru Sheila Marcia juga menyeret suami Nafa Urbach, Zach Lee. Sheila yang sedang mengandung ini terlihat mesra dan menggendong bayi bersama Zach di sebuah tempat tidur. Namun hal tersebut ternyata tidak mengganggu Nafa Urbach. Bahkan biduan cantik ini mengaku sudah tahu lama tentang foto itu. Kendati mendapati sang suami mesra dengan Sheila, nyatanya Nafa tidak marah. Penyanyi asal Magelang itu mengetahui sang suami adalah sosok pria baik.

"I love my husband, dia yang terbaik yang Tuhan beri untuk saya :-)," tulis Nafa dalam @nafaurbach15, kemarin.

Nafa pun mengungkapkan harapannya agar keluarga kecil dia selalu dalam lindungan Tuhan. "Jesus save my family," ujarnya.

Nafa yang telah dikaruniai seorang anak, Michaela tidak mau banyak berkomentar. Dia meyakini ada waktu untuknya dan Zach membeberkan semua."Ada waktunya di mana kami akan bicara semuanya," tandasnya.

Nafa dan Zach, pasangan artis ini memang sudah lama tak muncul di dunia hiburan. Bahkan jauh sebelumnya, sempat terdengar gosip bahwa pernikahannya bermasalah. Tak mau digosipkan pernikahannya renggang, Nafa yang menikah dengan Zach Lee pada 17 Februari 2007 itu, buru-buru berkilah.“Keluarga saya baik-baik saja, bahkan hubungan semakin dahsyat,” ujarnya, sekitar medio 2010.

Sahabat Nova Eliza dan Titi Kamal itu juga mengakui, ia memang tak lagi terlalu banyak ngartis. Coz, dunia entertainment itu menyeramkan. Ada pula gosip, para penggemar Nafa banyak yang menghujat dan meninggalkannya, serta menilai Nafa plin-plan soal agama. Hal itu berkaitan dengan berpindahnya ia ke agama lain. Namun, apakah benar hal ini yang membuat pamornya kini makin meredup"

"Saya belum tertarik berbicara soal karier, jadi kemungkinan besar kalau ada yang merindukan saya, bisa melihat saya di berbagai rumah ibadah," papar Nafa. Terlihat cukup jelas, kini Nafa lebih religius. Apalagi ia menganggap karier ibarat "bonus" dalam kehidupan.
 
"Jadi, masalah karier biar Tuhan saja yang ngatur. Kalau Tuhan ijinkan saya untuk kembali ke dunia ini, saya nanti akan kembali, tapi dengan cara yang berbeda. Saya akan menerima pekerjaan seijin Tuhan," tegasnya. sambil tersenyum.

Selain itu, ia mengaku tak peduli dengan banyaknya artis baru yang mungkin jadi sebab pamornya meredup.“Yang saya pedulikan adalah soal pelayanan. Kalau soal itu, saya sudah nggak peduli lagi dan nggak usah tanya lagi ke saya," pungkasnya. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar