Sulit Diwawancara, Ayu Ting Ting Minta Maaf
Ayu Ting Ting

Jakarta, Seruu.com - Bersama single 'Alamat Palsu' yang dinyanyikannya, Ayu Ting Ting berhasil meraih kesuksesan sebagai penyanyi dangdut di tanah air. Bahkan, tak jarang Ayu juga menjadi pemandu sebuah program musik di salahs atu stasiun televisi swasta. Terkait hal tersebut, Ayu belakangan ini jadi sulit untuk diwawancarai, bahkan cenderung menghindar dari segenap juru warta yang coba mewawancarainya.

 

"Oh ya, masa? Kalau saya susah, enggak mungkin saya mau di wawancara sekarang. Ya mungkin mereka (wartawan) enggak tahu kondisi saya kayak gimana, bukan berarti saya enggak mau diwawancara," jelas Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/01/2012).

Ayu tak mengelak, jika saat ini kedekatannya dengan wartawan sudah tidak seintim saat ia masih belum terkenal dulu. Untuk hal itu, Ayu meminta maaf dan harap untuk dimaklumi karena jadwalnya di dunia hiburan saat ini begitu padat.

"Iya, kemarin-kemarin kan ke mana-mana sama teman-teman wartawan, tapi sekarang kedekatan, sudah agak jarang. Ya saya minta maaf, bukan berarti enggak mau diwawancara, cuma kondisi aja, mungkin ada jadwal lain, ada acara lain tolong ngertiin aja, enggak selamanya harus mau di wawancara," katanya.

"Saya cuma perlu waktu, saya lagi ditunggu orang, enggak ada maksud untuk enggak mau diwawancara," tandas dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar