http://www.seruu.com/
http://www.seruu.com/
 
Wah NKOTB dan Backstreet Boys Siap Gebrak Jakarta

Seruu.com - Demam Boyband dan Girlband yang tengah melanda Tanah Air tak disia-siakan  promotor Berlian Entertainment dan PT. Asia Sport Development (ASD) yang sukses menggelar konser Justin Bieber tahun lalu. ASD kembali mengejutkian pecinta musik di Indonesia dengan menggelar konser boyband fenomenal asal AS, New Kids On The Block dan Backstreet Boys yang terkenal di era 80 dan 90an.

Konser ini bertajuk "One Night One Stage" dan dilangsungkan pada 1 Juni  mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol Jakarta.

Penampilan gabungan NKOTBSB pertama kali terjadi pada  2010 di panggung radio city music hall saat keduanya menyanyikan lagu "I Want it that way", yang merupakan single Backstreet Boys.

Kemudian mereka tampil untuk pertama kalinya  di acara TV Show,The American Music Award pada Juni 2010. Kedua band lalu bergabung menjadi satu, NKOTBSB.

Tur perdana NKOTBSB diselenggarakan di Amerika Utara pada Mei-Agustus 2011.  Konser ini menduduki posisi 6 dalam "Top 20 concert in North America" mengalahkan Maroon 5 dan Train.

"Kami sangat bergembira bahwa pada hari ini dapat mengkonfirmasikan langsung kehadiran NKOTBSB pada bulan Juni nanti di Jakarta kepada seluruh pencinta duo band ini," kata Marcel Permadhi Account Director Berlian Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta.

NKOTB terakhir konser di Indonesia pada 1992, sementara BSB tahun 2008. "Jakarta adalah kota pertama di Asia yang disinggahi NKOTBSB" kata Marcel.

Konser NKOTBSB di Jakarta ini pertama kali diumumkan melalui twitter. "Saya tidak menyangka antusiame masyarakat sebegitu besar dan kita menjual 3000 tiket hanya dalam 7 menit saja pada periode presale," kata Marcel.

Promotor menargetkan 10 ribu orang bakal menonton konser ini di MEIS yang berkapasitas 18 ribu orang. Anda ingin memesan tiketnya? Ada empat harga yang bisa dipiliha, tribun Rp950 ribu, festival Rp1,25 juta, gold Rp2 juta, dan VIP Rp3 juta. 
[ndis]

Peraturan Komentar