Pasca Cerai, Sinead O'Connor Curhat di Twitter
Sinead O'Connor (Reuters)

Seruu.com - Penyanyi dan pengarang lagu asal Irlandia, Sinead O'Connor, memposting pesan via Twitter yang mengabarkan dia tengah berada dalam bahaya besar.

"Ada nggak ya yang tahu psikiater di Dublin atau Wicklow yang bisa menemuiku segera hari ini?" tanyanya via Twitter kepada penggemarnya.

"Aku sungguh tidak sehat, dan berada dalam bahaya," sambungnya seperti dikutip Hollywood Reporter, Kamis (12/1/2012).

Ia lalu memosting sebuah alamat surel dan meminta penggemarnya mengirimkan rekomendasi kepadanya.

Ia mengaku  tidak mau meninggalkan anak-anakya dan  pekerjaannya.  "Saya mohon maaf bila telah membuat kalian semua khawatir.. saya hanya sedang sakit dan negara ini tidak mampu membantu saya mencari jalan keluar."

Tangisan minta tolong O'Connor terakhir kali disampaikan satu minggu setelah pemberitahuan bahwa dia dan suami barunya Barry Herridge rujuk setelah mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama delapan belas hari Desember lalu.

"Tebak siapa yang telah berselingkuh dengan suami barunya tadi malam?" tulisnya di Twitter 4 Januari lalu. "Kami memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih lagi dan tetap menikah."

 Minggu lalu, Hollywood Reporter berjumpa dengan penyanyi itu di sebuah pesta peluncuran "soundtrack" baru Albert Nobbs pada 6 Januari di Hollywood.

O'Connor terbang dari Dublin hanya untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul "Lay Your Head Down."

Saat ditanya tentang gelombang hidupnya akhir-akhir ini, dia menjawab, "Orang-orang selalu bertanya kenapa saya selalu menggunakan Twitter.  Saya hanya ingin sedikit bersenang-senang, sama seperti orang kebanyakan.". [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar