Nikita Willy Akui Dirinya Keluar Dari Sekolah
Nikita Willy (Twitter)
Memang benar pada awal pelajaran kelas tiga, aku pilih mundur dan masuk homeschooling. Mundur sejak naik ke kelas 3, sekitar November 2011

Jakarta, Seruu.com - Aktris cantik Nikita Willy akhirnya mengakui kebenaran kabar yang mengatakan dirinya keluar dari SMU 3 Jakarta lantaran jarang masuk sekolah. Menurut penjelasan Nikita, dirinya resmi keluar dari sekolah terhitung sejak November 2011 lalu.

"Memang benar pada awal pelajaran kelas tiga, aku pilih mundur dan masuk homeschooling. Mundur sejak naik ke kelas 3, sekitar November 2011," aku Nikita seperti dikutip dari tayangan Go Spot, Kamis (12/01/2012) pagi.

"Selesai kelas 2 aku masih mampu, masih 10 besar. Tapi masuk kelas tiga jadwal masih sangat padat. Dari kelas 1 sampai 2 masih bisa dan happy, tapi lama-lama aku sadar, aku harus bisa samakan nilai dengan teman-teman di sekolah,"paparnya.

"Karena saya kejar dua hal, kejar karir dan sekolah. Saya mau kejar dua-duanya. Saya bisa saja berhenti sekolah sama sekali, tapi saya tetap mau kejar dua-duanya. Dari awal saya mau jadi dokter," tegas Nikita.

Kabar keluarnya Nikita dari sekolah memang sudah lama berhembus. Namun jika ditanyai perihal kabar tersebut, mantan kekasih Bara Tampu Bolon itu selalu tegas menampik kebenarannya.

"Haahh?, enggak benar. Malah aku mau sekolah ini," jawab Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (11/01/2012) kemarin.

Saat ini, Nikita melanjutkan pendidikannya dengan mengikuti Homeschooling bersama pria yang khas dengan kacamata, Seto Mulyadi atau Kak Seto. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar