Usai Lahiran, Rieke Diah Pitaloka Banyak Menerima SMS Teror
Donny Gahral Adian dan Rieke Dyah Pitaloka beserta bayi kembarnya (Foto: Ipul Seruu.com)
Pesan SMS yang baik ada, seperti ucapan selamat, yang tidak baik juga ada. Pastilah, di luar sana ada beberapa yang tak senang. Ya, pesan SMS-nya seperti teror buat saya

Jakarta, Seruu.com - Usai melangsungkan proses persalinannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 9 Januari 2012 lalu, aktris sekaligus Anggota Komisi IX DPR RI, Rieke Diah Pitaloka banyak menerima ucapan selamat dari rekan satu fraksinya dari PDI Perjuangan seperti Maruarar Sirait, Tjahyo Kumolo, dan mantan presiden Indonesia, Megawati Soekarno Putri.

Tak hanya ucapan selamat yang diterima Rieke. Pasalnya, wanita yang akrab dengan tokoh Oneng dalam sinetron komedi 'Bajaj Bajuri' ini juga banyak mendapatkan pesan singkat SMS teror dari beberapa orang yang diduga lawan main politiknya. Namun sayang, Rieke enggan membeberkan lebih detail perihal isi dari SMS teror tersebut.

"Pesan SMS yang baik ada, seperti ucapan selamat, yang tidak baik juga ada. Pastilah, di luar sana ada beberapa yang tak senang. Ya, pesan SMS-nya seperti teror buat saya," tutur Rieke di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2012).

Terkait masalah pesan teror yang diterimanya, Rieke mengaku tak mau mempermaslahkan kejadian tersebut. Istri dari Donny Gahral Adian ini juga menegaskan, bahwa kejadian yang dialaminya adalah sesuatu yang harus disikapi secara legowo dan lumrah ada dalam pergolakan politik.

"Saya nggak mau pikirkan itu. Insyaallah saya diberi kekuatan untuk hadapi itu. Saya tetap jalani yang saya sudah jalani saat ini, doakan saja," tandas ibu tiga anak itu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar