Urus Buah Hati, Artika Sari Devi Tak Gunakan Jasa Baby Sister
Artika Sari Devi (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Meski kerap disibukan dengan aktivitas padat karena sama - sama bergelut di dunia hiburan, pasangan suami istri Artika Sari Devi dan Baim ternyata tidak pernah menggunakan jasa pengasuh anak atau Baby Sister untuk mengurus putri semata wayang mereka, Sarha Ebelia Ibrahim.

 

"Sampai saat ini saya sama suami belum pakai jasa pengasuh, karena saya memang belum butuh jasa pengasuh, jadi gantian-gantian menjaga anaknya. Jadi kalau saya ada pekerjaan seperti ini mas Baim stay di rumah untuk jagain," ujar  Artika saat dijumpai dalam peluncuran buku HypnoParenting karya Dr Dewi Yogo Pratomo MHt, di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2012) malam.

Putri Indonesia 2004 ini juga bersyukur buah hatinya yang menginjak usia 2 tahun tidak rewel dan bisa mengerti saat ditinggal dirinya bertaktivitas.

"Anak saya termasuk anak yang pengertian. Kalau saya pergi kerja dia tahu waktunya saya pergi kerja. Jadi dia tahu kapan saya mau pergi kerja enggak pernah rewel mau ikut," terang Artika.

Artika yang menikah dengan Baim pada 23 Agustus 2008 silam mengaku tak pernah memaksakan sang anak harus jadi apa kelak menginjak dewasa nanti. Menurutnya memberikan edukasi serta wawasan yang luas bagi Sarah menjadi prioritas utama.

"Kalau profesi cita - citanya nggak diharuskan. Yang penting dia sekolah. Membantu dia untuk sosialisasi, wawasan dan membantu mainsetnya," tandas  Artika. [pul/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar