Bukan 2, Tapi 3 Bayi Kembar Yang Seharusnya Dilahirkan Rieke Dyah Pitaloka
Rieke Dyah Pitaloka
Seharusnya kembar tiga, cuma kantung yang satunya nggak keisi. jadi hilang sendiri - Rieke Dyah Pitaloka

Jakarta, Seruu.com - Tepat pada Senin, 9 Januari 2012 lalu, Rieke Dyah Pitaloka melahirkan sepasang bayi laki - laki kembar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan secara Caesar.

 

Dikatakan Rieke, dirinya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan kehamilan jika mengingat usianya saat ini sudah terbilang tidak muda lagi, 38 tahun.

Terlebih, Rieke yang diketahui aktif sebagai anggota komisi IX DPR RI juga begitu sibuk dengan kegiatannya dalam mengurusi masalah kesehatan dan perburuhan.

"Ini anugerah yang luar biasa. Alhamdulillah di tengah jadwal saya yang tinggi, kok bisa hamil ya? Padahal setiap hari saya harus kerja, rapat, kadang sampai pagi dan harus tidur di kantor. Mungkin karena doa orang banyak juga akhirnya saya bisa hamil lagi," tutur Rieke saat menggelar preskon di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu  (11/01/2012).

Menariknya, Rieke yang pada awalnya tidak menyangka akan hamil  mangaku seharusnya pada waktu itu ia melahirkan 3 orang bayi kembar sekaligus.

"Seharusnya kembar tiga, cuma kantung yang satunya nggak keisi. jadi hilang sendiri," kata Rieke.

Kendati demikian, Rieke tetap bersyukur lantaran kedua bayinya bisa lahir dengan sehat dan selamat.

"Ya intinya Alhamdulillah aja, semoga kelahiran ini tidak mengurangi kinerja saya untuk rakyat," tandas wanita yang juga politisi tersbut. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar